Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diseminasi TOT SAGUSAVA (21-30 Maret 2022)


Bapak/ Ibu peserta TOT SAGUSAVA angkatan 1 (16-20 Maret 2022), berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan saat melaksanakan tugas diseminasi di Wilayah/ Daerah/ Sekolah masing-masing:

  1. Tempat pelaksanaan di wilayah/ daerah/ sekolah masing-masing
  2. Jumlah trainer dalam satu kegiatan diseminasi 1 orang atau dalam tim (maksimal 3 orang), dengan ketentuan:
    - trainer 1 orang untuk kegiatan minimal 1 hari,
    - trainer 2 orang untuk kegiatan minimal 2 hari,
    - trainer 3 orang untuk minimal kegiatan 3 hari.
  3. Jumlah minimal peserta diseminasi dengan ketentuan sebagai berikut:
    - trainer 1 orang minimal 10 peserta
    - trainer 2 orang minimal 50 peserta
    - trainer 3 orang minimal 100 peserta
  4. Pelaksanaan diseminasi antara tanggal 21-30 Maret 2022
  5. Flayer kegiatan sudah bisa disebar di sosmed mulai tanggal 21 Maret 2022.
  6. Registrasi akun baru peserta diseminasi wajib menggunakan link: https://partner.canva.com/igi
  7. Flayer wajib dikirim juga ke grup telegram: t.me/sagusava
  8. Laporan diseminasi melalui: https://s.id/lapdise
  9. Pelaporan hasil diseminasi paling lambat tanggal 31 Maret 2022.
  10. Tugas-tugas TOT SAGUSAVA paling lambat saat laporan diseminasi (tanggal 31 Maret 2022) dikirim.
  11. Peserta diseminasi bisa mendapatkan sertifikat dari SAGUSAVA.
Demikian informasi berkaitan dengan diseminasi TOT SAGUSAVA, semoga senantiasa diberi kelancaran. Aamiin....

4 komentar untuk "Diseminasi TOT SAGUSAVA (21-30 Maret 2022)"